Kamis, 27 November 2014

Xiaomi ingin Menghancurkan Tahta Samsung dan Merebutnya

Xiaomi

Smartphone_flagship_Xiaomi_Mi4
Smartphone flagship Xiaomi, Mi4

Xiaomi, mungkin bukan saja nama itu belum akrab bagi Anda, namun produsen smartphone yang awalnya menjual banyak perangkat keras smartphone di Cina, dan pilih beberapa pasar lain di mana ponsel mereka tersedia. Data baru menunjukkan hal itu mendorong merek yang kita kenal selain di wilayah asalnya, dan CEO mereka merasa sangat positif tentang masa depan, ke titik di mana ia dengan percaya diri berbicara tentang menjadi produsen smartphone nomor satu di dunia, mungkin hanya dalam waktu lima tahun waktu yang akan datang!

Artikel terkait: Perbandingan Xiaomi Mi3 vs Apple iPhone 5s, menang Xiaomi!

Apa kata Lei Jun?

Xiaomi_Saat_Diperkenalkan_Di_China
pendiri Xiaomi, Inc, Lei Jun saat memperkenalkan produknya.
CEO Lei Juni berbicara pada Konferensi Internet Dunia di Cina, dan membahas kemajuan yang luar biasa Xiaomi sejak pembentukannya pada tahun 2010. Lei mengatakan ada 70 juta pengguna Xiaomi saat ini, dan jika pola pertumbuhan saat ini tetap benar, angka itu akan menjadi 200 juta berikutnya tahun. Ambisius, katanya kesempatan ada di sana untuk momentum untuk membawa perusahaan ke dunia nomor satu, menyalip Samsung dan Apple. Dia memperkirakan hal itu bisa terjadi dalam lima sampai sepuluh tahun waktu.

Sebuah transkrip lokal pidato mengutip Lei tentang masalah peluncuran internasional untuk produk Xiaomi. Dia hanya menunjukkan ketika perusahaan menjadi produsen nomor satu di dunia itu akan memiliki kemampuan untuk berkembang secara global. Bloomberg menggambarkan adegan panik di konferensi selama dan segera setelah keynote speech Lei, yang ia datang terlambat dan berbicara selama tiga menit. Dia tidak bertahan setelah itu, dan wartawan mengejarnya keluar dari ruangan untuk bertanya lebih lanjut.

Artikel terkait: Review Xiaomi Mi3, Kinerja Mengagumkan Harga Gila-Gilaan!

Pertumbuhan Xiaomi

Xiaomi adalah nomor satu produsen smartphone China, dan data baru diungkapkan oleh Baidu, mesin pencari terbesar di China, menunjukkan merk mereka itu masih terus berkembang. Yang menarik adalah pertumbuhan Xiaomi adalah tidak dengan mengorbankan merek lokal lainnya seperti Oppo dan Huawei, tetapi pada LG, Sony, Samsung dan Apple. Xiaomi baru saja meluncurkan produknya di India, di bawah pengawasan mantan VP Google Hugo Barra, yang Lei mengatakan sudah menjadi pasar luar negeri terbesar. Proyeksi menunjukkan pasar smartphone India akan memiliki pertumbuhan terbesar di dunia tahun depan.

Bahkan dengan kursi barisan depan di kedua pasar ini sangat penting, seberapa besar kemungkinan adalah Xiaomi untuk menjadi nomor satu dunia? Data terbaru menempatkan pangsa pasar global sebesar 5 persen, dibandingkan dengan Samsung 25 persen dan Apple 11 persen, sehingga masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.




0 komentar:

Posting Komentar