Jumat, 20 Februari 2015

Filled Under:
, ,

Ketika iPhone Menjadi Sangat Buruk

Ringkasan: Ketika sebuah iPhone mulai menjadi mimpi buruk Anda, itu bisa menjadi pengalaman yang sangat mahal. Ini adalah kisah saya dari iPhone 4 yang berpotensi membuat Anda mengalami hal-hal kurang menyenangkan.

iphone_4_mimpi_buruk
iPhone 4 Anda dapat menjadi mimpi buruk bila salah menanganinya.

IPhone 4 dan saya berpisah setelah saya menerima iPhone baru saya 5 Juni 2013 dan saya tidak tahu bahwa hal yang bisa jadi salah. Jika Anda ingat, istri saya membeli saya iPhone baru 5 untuk hari ayah hampir dua tahun yang lalu. Saya tidak terlalu senang dengan antarmuka Petir kemudian dan aku masih tidak di papan dengan sekarang. Saya percaya bahwa Apple harus pergi dengan USB lebih dapat diandalkan / miniUSB antarmuka bahwa produsen lain menggunakan. Tapi, itu adalah cerita lain, atau lebih tepatnya adalah cerita lain. Cerita ini jauh berbeda dalam hal ini adalah iPhone lama saya 4 Saya fokus pada dalam kisah tragis ini.

iPhone_3Gs_Rusak
Saya memberi anak saya (The Ginger Avenger) iPhone 4 karena 3GS iPhone-nya telah melihat hari yang lebih baik (Lihat Gambar 1). Plus, saya mendapatkan "baru" iPhone 5, jadi siapa yang membutuhkan ponsel lama berkeliaran kecuali untuk pemuda yang memperlakukan telepon seperti Yo-Yo (Saya menduga di sini).

IPhone 3GS nya berhenti benar-benar bekerja. Anda tidak bisa membaca teks di atasnya. Anda tidak bisa kekuasaan itu off. Bahkan telepon melakukan sangat sedikit kecuali membuat suara berdengung aneh semacam acak. Saya akhirnya dibebaskan dari dia, ketika ia berada di sekolah, dan menyembunyikannya sampai beberapa menit yang lalu ketika saya tersentak gambar untuk Anda. Aku selalu tahu itu akan berguna untuk sesuatu selain obyek bersalah.

Sekarang, kurang dari dua tahun kemudian, iPhone 4 telah rusak - rusak ke titik dari itu akan saya biaya lebih banyak uang dari yang seharusnya.

Kami berlangganan AT & T U-Ayat di rumah dan kita semua menggunakan layanan seluler AT & T juga. Ini semacam hal bundel. Dalam bundel itu, lima dari kita berbagi 10GB senilai data per bulan, dengan rencana rollover baru berlaku.

Kembali pada bulan Desember, kami menerima pesan SMS bagus dari AT & T memperingatkan kita bahwa kita telah membakar sebagian besar data kami selama satu bulan dan kami memiliki beberapa hari untuk pergi sebelum siklus baru dimulai. Tentu saja, semua orang, termasuk saya, harus mengakui penggunaan data pada bulan tersebut. Tak satu pun dari kita akan mengakui menggunakan jumlah yang luar biasa data, meskipun saya menduga salah satu dari anak-anak (YouTube, Netflix, dll).

Bahkan setelah peringatan itu, kami menggunakan melampaui 10GB dan harus membayar harga premium untuk jumlah tambahan data. Ketidakbahagiaan berdenyut seluruh domisili kami.

Dua hari yang lalu, kami menerima pesan SMS menginformasikan kepada kita, sekali lagi, bahwa kita berada di 75 persen tanda penggunaan dan siklus penagihan mulai 2015/01/15, jadi kami benar-benar jauh dari tanggal 2015/02/15 ulang. Aku pergi ke dalam tindakan untuk melihat apakah ada cara untuk memeriksa penggunaan semua orang. Ada pada ponsel, tetapi hanya jika Anda menghapus data penggunaan Anda pada waktu yang tepat. Tambang belum dibersihkan dalam beberapa bulan dan jadi itu dengan orang lain.




0 komentar:

Posting Komentar